DITA WAHYU PRATAMA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

Manfaat Saling Follow Blog

Manfaat Saling Follow Blog

Saya kira follow - follow an cuma berlaku di instagram dan twitter saja, dan ternyata saya salah pemirsah. Blog juga memberlakukan follow - follow an supaya ngehits layaknya akun sosmed lainnya, baiklah dan setelah tau itu langsung deh button follow eyke sematkan diblog lumayan sih meski baru beberapa saja yang follow, but its mean too much for me *lebay*.

Pastinya ada keuntungan - keuntungan yang didapatkan dong dengan saling follow blog. Keuntungan itu pastinya juga masih berkutat diantara dunia per-blog-an.

Yang pertama, kalau kita saling follow each other maka setiap update blog or posting artikel baru bakalan langsung diketahui sama follower kita, nguntungin kan?

Kedua, masalah waktu. SO kalau follower dan following kita banyak tentu enggak akan dong buang waktu sia - sia hanya untuk googling mencari artikel. Sedangkan dengan follow each other bisa langsung ketauan apa yang update diblog siapa gitu, praktis bukan?

Ketiga, menjalin persahabatan dan silaturahmi. Sudah tentu kita jadi sering ber-blogwalking- ria dan mereka juga akan melakukan hal yang sama. so pengunjung blog bakalan bludak begitu juga dengan komennya, u know lah ya apa artinya kalau traffic dan komen naik drastis.

Keempat, promosi. Sama halnya dengan kita berjualan, ngeblog juga gitu kita harus promosiin blog kita supaya dikenal dan ramai pengunjung kan? Makanya yuk saling follow dan saling komen, biar nge hits gitu deh. Rajin blogwalking adalah cara mempromosikan blog yang kita miliki, selain itu juga jika udah saling follow kan jadi mudah banget mau blogwalkingnya. Blogwalking menurut saya sih sama dengan ngecharge ide, kalau lagi males nulis mendingan blogwalking deh biar idenya full.

Selain itu juga, jika follower blognya banyak, maka blog akan terlihat lebih profesional gitu, keren kan? Kalau mau blogwalking juga jadi lebih mudah langsung klik aja semuanya ada dalam dashboard blog kita.

Berarti emang follow - followan nguntungin banget kan yah? Terus kalau udah tau nguntungin masa gak mau sih kita saling follow, hiks. Yuk kita saling follow aja biar semua yang keren itu menjadi milik kita, iya kita.

Selamat saling follow :)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Keren kak, bener sih. cara aku juga, saling follow dan komen...

11 Jan
Balas

☺️

11 Jan

Bener banget Kak. Saling mem-follow juga bikin kita semangat dalam berkarya. Aku udah mengalami hal itu. Banyak rintangan yang kita lewati untuk menarik perhatian agar orang mem-follow blog atau sosmed kita. Ada yang nge-follow-nya ngga jelas, kadang follow, terus unfoll. Terus follow lagi, unfoll lagi. Tapi aku seneng. Perasaan hatiku kalau di follow orang lain, rasanya antara seneng, bahagia, dan sedih. Campur-campurlah pokoknya. Semangat menulis Kak.

11 Jan
Balas

Iya makasih support nya

11 Jan

Keren semanggat yak

11 Jan
Balas

Keren semanggat yak

11 Jan
Balas

Keren semanggat yak

11 Jan
Balas

Keren semanggat yak

11 Jan
Balas

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali